Cara Agar Blog Ramai Pengunjung

Posted by Anonymous Saturday, October 6, 2012 3 comments
Cara Agar Blog Ramai Pengunjung - Kali ini saya punya sedikit tips untuk website ataupun blog anda agar supaya ramai pengunjung dan tidak bosan mengunjungi kembali website anda. Smoga saja tips ini berguna bagi anda mengingat trafik adalah segalanya untuk web atau blog.

Berikut tipsnya :

  1. INOVASI BERKALA.Yang dimaksud disini adalah tampilan, tata letak, ataupun widget, jadi semua itu harus update secara berkala, entah itu satu bulan sekali, atau setahun sekali. Ini dimaksudkan agar pengunjung tidak bosan dan akan enjoy mengunjungi kembali website atau blog anda.
  2. SITUS TIDAK TERLALU KOMERSIIL. Situs yang terlalu komersiil juga tidak bagus, maklum pengunjung di indonesia ini banyak yang suka gratisan,,,heee,,,
  3. MEMILIKI TAGLINE MENARIK. Saya kira teman2 pengelola blog dan website sudah tau semua dengan menyisipkan tag line yang menarik dapat dengan mudah dicari melalui search engine. Yang menarik disini adalah kreatif, fresh, sehingga pengunjung bisa mendapatkan hal yang baru dan menunggu tagline menarik lainnya dari blog kita.
  4. BUAT BANYAK LINK MEDIA PROMOSI. Link bisa berupa banner atau text, banyak sekarang yang menyediakan sebar iklan masal gratis, manfaatkanlah jasa2 gratis itu, atau anda jika punya budget lebih, yang berbayar sangatlah efektif dan menjamin. Anda juga bisa membuat blog2 kecil/dummy yang didalamnya disisipkan link website utama anda atau membuat blog yang isinya mengarahkan ke website utama anda.
  5. KEBEBASAN BERINTERAKSI. Kebebasan untuk memberikan komentar, sharing tanya jawab dan sharing mengenai isi blog, sehingga pengunjung merasa bermanfaat mengunjungi website anda.
  6. TERHUBUNG DENGAN LINK YANG SUDAH MAPAN. Seperti forum kaskus, facebook, twitter,dll. Anda harus aktif didalamnya untuk mendongkrak jumlah pengunjung website anda. Contohnya kita bisa share artikel kita atau langsung share link artikel blog kita.
Demikian sedikit cara agar blog ramai pengunjung. Semoga bermanfaat bagi temen2 blogger. thx.
Description
: Cara Agar Blog Ramai Pengunjung
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: Cara Agar Blog Ramai Pengunjung

3 comments:

epulkatama said...

sangat bermanfaat,,,

Unknown said...

Thx atas kunjungannya.. :)

ariandi said...

thx gan infox , oh iya info seputar dunia pemograman komputer , kunjungi blog saya http://www.benangga.blogspot.com

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru