Iseng Main Amazon Dapat $20

Posted by Anonymous Saturday, December 1, 2012 9 comments
Iseng Main Amazon Dapat $20 - Sebenernya saya punya akun amazon associates udah 2 tahun yang lalu tapi gak saya apa2in. Amazon associates adalah program affiliates dari amazon dimana kita akan mendapatkan earning jika terjadi penjualan dari link affiliate kita. Nah sekitar beberapa bulan yang lalu saya membuat blog gratis dari blogspot dengan content atau artikel copas yang menjurus ke penjualan produk amazon. Blog yang saya buat cuman sedikit tapi arikel masing2 blog diatas 50, dan itu hasil copas semua dari blog bule dan linknya saya ganti link affiliate saya. Nah beberapa hari yang lalu saya mencoba bukan akun amazon saya, lah kok ternyata udah dapet $20 lebih. Padahal saya tidak apa2in itu blog, tidak ada SEO, tidak ada optimasi,  kecuali dengan posting terschedule dan riset kata kunci reguler niche dan mini niche. Ini screenshot earnings akun saya :

 

Dan ini adalah demo blog amazon saya Contoh Blog Khusus Amazon. Apabila anda tertarik untuk daftar Amazon associate baca Cara Dafta Affiliate Amazon (free).
Description
: Iseng Main Amazon Dapat $20
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: Iseng Main Amazon Dapat $20

9 comments:

Putupunyablog said...

Wah.. jadi pengen nyobaik nih gan.. mampir balik ya.. ;)

Unknown said...

Coba aja gan... Cuma pake blogspot trus artikel copas kok., yang penting riset keyword untk niche nya.. Yang pling bnyak trjadi penjualan yg micro niche..
Misalnya niche "laptop"... Langsung ja kcilkan nichenya menjadi "laptop gaming" .. Pasti lbh menghasilkan gan.. Semoga berhasil..

Supercoolzz said...

wah caranya gimana gan?

Unknown said...

Ya seperti itu gan... Daftar di amazon associate.. Pilih barang yg mau di promokan.. Misalnya camera.. Agan lalu riset keyword di GKT.. Buat deh blog gratis di blogspot.. Artikelnya bisa copas di blog bule gan.. Cara nyarinya ketik di search google : TulisLengkapMerekCameranya site:blogspot.com

nanti akan keluar blogspot yang posting merek camera yang agan tulis.. Lalu copy dah.. Jangan lupa ganti dengan link affiliate agan.. ^_^

sebar berita said...

weh, mantep,,
itu beneran iseng namanya, kebetulan dapet hadiah gan.. wkwkkww

ane barusan follow gan,follback ya...
www.sebarberita.web.id

Unknown said...

mantap gan,, maju terus pantang mundur jangan liaht ke kiri dan ke kanan, tapi awas jatoh, berbagi lebih nyaman, itu hal utam dalam bisnis heheheh sip gan

salam geoool blog :
www.geoool.blogspot.com/

Unknown said...

Sebar berita@ ea gan.. Iseng + kebetulan.. Soalnya blog yg sya buat itu tidak ada optimasi sama sekali alias tidak sya apa2in.. Tpi menghasilkan dolar ^_^... Oia blog agan udah ane folback brusan.. Thx..
zi gu@ bener bgt gan.. Thx udah berkunjung ^^

epulkatama said...

wah, keren donk, anee juga mau nyoba ah, trus kalau pake wordpress gratisan bisa gak yah? hehe

Unknown said...

bisa kok gan..... wordpress ataupun blogspot sama saja.....

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru