New Project Blog Amazon

Posted by Anonymous Saturday, December 15, 2012 4 comments
New Project Blog Amazon – Setelah mendapatkan earning amazon secara iseng, baca selengkapnya Iseng Main Amazon Dapat $20 , saya semakin menyukai dan pengen belajar untuk meraup dollar dari amazon.com. Tahap awal yang saya lakukan adalah membuat blog yang khusus ditujukan untuk affiliate amazon. Blog yang saya buat ini bukan produk review yang seperti blog2 yang saya buat sebelumnya (lihat contoh blog khusus amazon), melainkan blog tips yang disisipkan produk amazon. Refrensi untuk membuat blog tips daripada blog produk review saya liat dari salah satu blog Darren (CEO problogger.net) yaitu digital-photograpy-school.com (DPS) yang mampu meraup ribuan dollar perbulannya dari amazon. Blog DPS ini berisi tips2 potograpy, memilih digital camera menurut keperluan, dan masi banyak lagi.., pintarnya di sela2 tips diselipkan produk amazon, dan itu sangat berpotensi sekali menurut saya daripada membuat blog produk review amazon.

Saya juga sering membaca tips meiningkatkan penjualan amazon, tapi yang paling membuat saya berpikir adalah salah tips dari problogger.net yaitu “Get People In The Door” maksudnya adalah kita harus bisa membawa pengunjung kita ke pintu amazon dan biarkan mereka memilih barang yang mereka inginkan. Jadi saya mencoba membuat blog tips dengan mini niche. Niche keyword ini merupakan keyword turunan dari keyword software, lalu diperkecil lagi menjadi video editing software, dan diperkecil lagi menjadi easy video editing software. Yups inilah keyword mini niche yang saya pakai untuk the next project blog amazon saya. Tapi tetap, blog yang saya buat mengacu ke tips dari problogger dengan menyiapkan searching amazon produk di sidebar blog, sehingga pengunjung bisa mencari produk amazon yang benar2 mereka cari...

Penasaran dengan project blog amazon saya... Silahkan dilihat easy-video-editing-software.com , blog ini belum sepenuhnya selesai, masih terus mencari tips bagaimana membuat blog amazon yang dapat menghasilkan earning yang kontinue, tidak perlu besar, yang penting kontinue setiap hari. Benar tidak????? Itulah artikel saya mengenai New Project Blog Amazon, jika anda punya referensi atau tips membuat blog amazon, bisa coment dibawah... thx.
Description
: New Project Blog Amazon
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: New Project Blog Amazon

4 comments:

Putupunyablog said...

Waw.. mantap gan..
mampier balik ya..

Unknown said...

Thx gan kunjungannya.. Ane sering kok main2 k blog agan.. ^_^

Putupunyablog said...

Putupunyablog kembali hadir gan.. :D hehe..

Unknown said...

logo baru ane gan... gmana menurut agan??

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru