Objek wisata Nusa Dua

Posted by Unknown Wednesday, September 4, 2013 3 comments
Siapa yang tak kenal objek wisata Nusa Dua, dengan pantai berpasir putih yang luas, dipadu dengan resor / hotel elit berbintang lima yang megah, terletak di sebelah Tenggara  Bali. Liburan di Bali dan menikmati keindahan Pantai Nusa Dua bersih dan Indah memiliki air yang jernih, suatu moment yang romantis, oleh karena itu banyak wisatawan asing dan domestik berkunjung ke sini. Terletak sekitar 15 km dari bandara Ngurah Rai dan 40 km dari Denpasar. Acara berlibur anda akan semakin lengkap dengan pilihan akomodasi mewah yang disediakan dikawasan ini.

Objek wisata pantai Nusa Dua BaliPantai Nusa Dua ini memang sangat cocok sekali untuk tempat berjemur, karena suasananya tenang dan nyaman, tidak ada penjual yang akan menjajakan dagangannya, yang mungkin akan mengganngu istirahat anda. Nusa Dua sering menjadi tempat event-event international, seperti pertemuaan kepala negara, dan banyak konferensi lainnya di gelar di sini. Jika unda mempunyai budget yang lebih dan berencana liburan di bali, maka nikmati kemewahan resor dan suasana pantai yang indah di Nusa Dua ini. Beberapa bagian pantai juga menjadi bagian dari private beach hotel-hotel di kawasan ini.

Objek wisata pantai Nusa Dua Bali Jika anda mau berkunjung ke pantai ini, anda bisa sewa mobil ataupun motor sambil menjelajahi daerah sekitarnya. karena berdekatan dengan pantai Nusa Dua anda bisa meluangkan waktu berkunjung ke Tanjung Benoa yang letaknya persis sebelah Utara pantai Nusa Dua. Tanjung Benoa merupakan satu-satunya pusat permainan watersport di Bali. Luangkan waktu anda selama liburan di Bali, baik hanya sekedar jalan-jalan menikmati Nusa Dua yang berbeda dengan kawasan pariwisata lainnya di Bali. Hari-hari anda akan makin sempurna dengan menginap dan bisa menikmati resor mewah di kawasan ini.

Berbagai informasi mengenai tempat menarik kami sediakan dalam web ini, begitu juga sajian informasi mengenai pantai-pantai di Bali dengan harapan bisa memberikan sekilas gambaran mengenai perencanaan perjalanan anda berikutnya.
Description
: Objek wisata Nusa Dua
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Objek wisata Nusa Dua

3 comments:

Unknown said...

Nice Infonya
http://clinikobatjerawat.com

situmorang said...

menarik blog dan artikelnya
sewa mobil jogja
Info Sewa HIace Jogja, sewa elf jogja di sini tempatnya

nayfos said...

artikel yang menarik cek artikel kami juga kak paket wisata jogja

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru