Listwire, Autoresponder Gratis Unlimited Fitur Hebat

Posted by Unknown Wednesday, August 29, 2012 3 comments

Listwire, Autoresponder Gratis Unlimited Fitur Hebat - Setelah kemaren membahas tentang Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis, kali ini sya akan membahas masih tetep tentang autoresponder, yang ini gratis tapi profesional dengan fitur hebat. Banyak autoresponder gratis seperti freeautobot.com tapi kurang profesional, selain susah settingnya, iklannya juga berjibun. Nah untuk yang pengen menikmati autoresponder seperti aweber.com atau icontact.com tetapi gratis, listwire lah solusinya, autoresponder gratis unlimited dengan fitur yang hebat.

Autoresponder adalah email client untuk memudahkan kita berinteraksi dengan subcriber atau pelanggan kita, memiliki fitur autoresponder tentunya dan pengiriman email massal dengan sekali klik. Salah satunya yang menurut saya hebat dalam fitur autoresponder ini, meskipun kita mengirim secara massal, tetapi kita bisa mengirim email dengan mencantumkan nama pelanggan kita secara otomatis. Misalnya isi emailnya : Selamat pagi Fiscias Nenda Sumitra, terima kasih sudah berlangganan artikel kami...... dan seterusnya.. Keren kan? Seakan2 kita hanya mengirim email khusus untuk subcriber yang bernama Fiscias, itu membuat pelanggan merasa diistimewakan.. Coba bayangkan kalo kita ngirim email satu2 misalnya ke 1000 pelanggan kita.. Cepek dech..^_^.

Kenapa harus listwire?? Kita sebagai pemula kebanyakan mencoba yang gratis dulu, baru kalo udah mahir bisa coba yang berbayar. Email marketing atau tepatnya bernama autoresponder ini tidak murah, jadi anda harus mempunyai pikiran apakah nanti akan balik modal kalo misalnya mencoba yang berbayar. Gary Ambrose CEO/pendiri listwire ini memberikan secara gratis autoresponder unlimited yang memiliki fitur hebat. Profesional looking no ads yang membuat listwire banyak digunakan oleh para pebisnis pemula. Nah hayo siapa yang pengen coba listwire.. Silahkan daftar gratis di www.listwire.com dan ikuti step by step cara pendaftarannya.. Sekian dulu artikel tentang Listwire, Autoresponder Gratis Unlimited Fitur Hebat. Semoga berhasil ^_^.

Description
: Listwire, Autoresponder Gratis Unlimited Fitur Hebat
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Listwire, Autoresponder Gratis Unlimited Fitur Hebat

3 comments:

Jaya Widjaya said...

mantab infonya gan thanks............

Kalimat Cinta said...

Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

Eko Purwanto said...

Terima kasih, infonya sangat bermanfaat
Silahkan kunjungi mirai-olshop.com

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru