Neobux, Program PTC Terbukti Membayar

Posted by Anonymous Monday, October 15, 2012 1 comments

Neobux, Program PTC Terbukti Membayar - Neobux adalah program Paid To Click (PTC) dimana jika anda klik untuk melihat iklan di Neobux selama 30 detik anda akan mendapatkan $0.01 (atau hingga $0.02 untuk ultimate member). Untuk standar member, anda akan mendapatkan jatah 4-6 iklan setiap harinya. Golden member mendapat sekitar 9-11 iklan perhari, dan untuk ultimate member mendapatkan jatah 15 iklan/hari. Anda juga dapat memperkenalkan program PTC Neobux ini kepada orang laing, dan kita akan mendapatkan 100% keuntungan dari setiap transaksi mereka. Misalnya anda punya 100 refferal, setiap refferal melihat iklan 10x setiap harinya maka anda akan mendapatkan komisi 100x10x$0.01 = $10 per hari dan untuk 1 bulan anda mendapatkan $300.. Wow amazing kan, program ptc yang terbukti membayar ini.

Banyak bertebaran program ptc di internet tapi kebanyakan scam. PTC lebih banyak kemungkinan scam dari pada program PPC (memasang iklan di blog). Untuk para blogger, pasti sudah tau kalo neobux ini program PTC yang sangat direkomendasikan, karena memang benar2 terbukti membayar. Caranya mudah kan, kita login lalu klik beberapa iklan, dan kita dbayar. Tapi anda harus konsisten setiap hari untuk menghindari banned akun, jadi yang tidak punya banyak waktu saya tidak menyarankan ikut program PTC. Kelebihan lain dari Neobux adalah pembayaran secara instant, untuk cashout hanya butuh waktu sekitar 5 detik saja, dibandingkan dengan program PTC laio yang bisa sampai berhari2. Di Neobux juga tersedia penyewaan refferal, jadi anda tidak membuang investasi anda secara cuma2, karena semakin banyak menyewa refferal, semakin banyak juga dolar yang anda dapatkan karena 100% penghasilan refferal anda akan menjadi penghasilan anda juga, seperti yang dijelaskan diatas.

Ok itulah artikel dengan judul Neobux, Program PTC Terbukti Membayar. Jika anda berminat silahkan daftar gratis di neobux.com, lalu setelah itu ikuti step by stepnya. Dan jangan lupa juga promosikan link refferal untuk menambah penghasilan dari neobux.. Thx.. Selamat mencoba.

Description
: Neobux, Program PTC Terbukti Membayar
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: Neobux, Program PTC Terbukti Membayar

1 comments:

Unknown said...

terimakasih ya atas panduan bisnis ppcnya
sangat bermanfaat buat saya yang baru memulai belajar ngeblog
semoga sukses. saya klik iklan ppcnya karena berbagi itu indah
mampir ya ke blog saya

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru