Monetize Blog Bersama Adsense Camp

Posted by Unknown Saturday, December 22, 2012 3 comments
Monetize Blog Bersama Adsense Camp - Adsense camp adalah suatu program ppc lokal yang terpercaya saat ini. Broker iklan ini terbukti membayar para publishernya. Program ini bisa dijadikan pilihan bagi anda yang pengen dapat uang dari blog anda. Sekilas sih namanya seperti Adsense.. program ppc terbesar milik google. Jadi bagi anda yang susah ato lamaran selalu ditolak sama google untuk menjadi publishernya, adsense camp bisa dijadikan option khususnya bagi anda yang memiliki blog berbahasa indonesia. Alurnya adalah kita memasang iklan adsense camp di blog kita dan apabila ada pengunjung yang klik iklan maka kita akan dibayar perkliknya, untuk transfer pembayarannya melalui bank lokal.

Contoh iklan Adsense camp

Caranya mudah dan gratis kok :
  1. Pertama register sebagai publisher klik www.adsensecamp.com
  2. Jika sudah login anda arahkan mouse anda ke tab publisher.
  3. Lalu pilih pasang script iklan
  4. Lalu atur iklan anda dengan cara seperti yang tampil di halaman setting iklan di Adsense camp
  5. Dapatlah anda kode dari iklan Adsense Camp
  6. Terakhir pasang kode iklan di blog anda... kalo pake blogger tambahkan gadget html/javascript
  7. Lalu liat Blog anda... jReng iklan akan muncul.......
Okey segitu dulu tutorial Monetize Blog Bersama Adsense Camp...... klik Banner Dibawah Untuk Daftar... Gratisssss.....
  Adsense Indonesia
Description
: Monetize Blog Bersama Adsense Camp
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Monetize Blog Bersama Adsense Camp

3 comments:

Sharing said...

Mantab sob sharenya.. :)
Thanks yaah...

Fiscias Nenda Sumitra said...

Sama2 gan.. ^_^

Mang mlebet said...

makasih bro,. langsung coba hehe,.

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru