Unik Content Ternyata Cepat Di Indeks Google

Posted by Anonymous Thursday, February 21, 2013 14 comments
Unik Content Ternyata Cepat Di Indeks Google - Yups ini berawal dari salah satu blog bule saya yang saya cek posting artikel indeks googlenya menggunakan "site:namablog.blogspot.com"

Postingan baru di blog itu saya buat sekitar 3 jam yang lalu..... namun setelah posting sekitar satu jaman sya cek sudah terindeks...... Tapi saya ambil screen shotnya barusan, jadi kelihatan di halaman goodle "3 jam yang lalu" . lihat yang saya kasih warna kuning....


Sebenernya semua ini saya sudah tau dari dulu, kalo unik content itu lebih cepat diindeks google.. Jadi saya mencoba membuat artikel bahasa inggris yang unik, yang sudah saya cek menggunakan plagiarism check tool, keunikan artikel ini mencapai 95%.

Intinya saya menulis posting ini menyarankan para blogger untuk mengisi konten blognya dengan artikel yang unik, fresh dan bermanfaat.. Dan tips ini sudah saya bandingkan dengan artikel kopas.... biasanya artikel kopas tidak terindeks google ataupun kalo terindeks waktunya sampe sekitar 3-4 hari dan peringkatnya akan rendah.. Sekian sedikit share B3 Internet mengenai Unik Content Ternyata Cepat Di Indeks Google, semoga bermanfaat.
Description
: Unik Content Ternyata Cepat Di Indeks Google
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: Unik Content Ternyata Cepat Di Indeks Google

14 comments:

Unknown said...

Nice artikel sob

Achmad Rizali said...

blognya sudah saya follow jika berkenan follow balik yah :)

achmadrizali.blogspot.com

Unknown said...

Polback done gan.. Thx..

Unknown said...

What a nice info..

Boleh dicoba nih.. Semoga bermanfaat ya.
Btw, you have a nice blog here..

Sukses terus buat Anda yang mau berbagi ilmu,,

Unknown said...

Thx gan sudah berkunjung, semoga bermanfaat..

Unknown said...

mantap gan infonya..
kalau sempat komentar balik ya bro ke http://raasyed.blogspot.com/

Unknown said...

makasih sudah mau berbagi ilmunya

Ѽ҅҅҅҅҅ѽ҃҃҃҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃Ѳ长ム从凹Ѽ҅҅҅҅҅ѽ҃҃҃҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃Ѳ said...

wawww postingan yang menarik sob...

salam kenal sob..

http://chyberart.blogspot.com/

Unknown said...

iyaaa

http://www.rawatweb.com

solusi merawat web anda yang tak terurus

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.thekaospolos.com

Anonymous said...

wow keren wow keren

Elbaruqy said...

mantab sob. kunbal

Berita Bola Terupdate said...

keren kak, sangat bermanfaat kalo berkenan kunjungan baliknya di tunggu yah di
Prediksi bola,Jadwal Pertandingan Bola,Hasil Pertandingan bola,Berita Piala Dunia 2014,Skor Bola,Klasemen Bola,live skor bola,WWW.SUARABOLA.COM
terima kasih :)

Unknown said...

Cara Paling Bodoh dan Mudah Dapet Duit di Internet! Minimal $100 Sampai $1000 Dari Clickbank Secara GRATIS!

Tehnik Sederhana Semua Pasti Bisa Tinggal Optimasi Saja!

Bisa Menghasilkan Namun Jarang Yang Mengetahuinya!
http://pusat-bisnistop.blogspot.com/2013/11/cara-bodoh-dapet-duit-dari-clickbank.html

Putuberbagi said...

Thanks atas informasinya gan. Memang benar, konten yang unik dan panjang bisa cepat terindeks oleh google. Jangan lupa mampir ya gan, ke blog saya yang baru. Putuberbagi

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru