Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis

Posted by Unknown Friday, August 24, 2012 0 comments

Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis - Email Marketing adalah senjata paling ampuh dalam berbisnis online. Belum tau?? Begini cara kerjanya : kita punya email hosting untuk menyaring email prospek atau pelanggan, dan autoresponder adalah senjatanya. Autoresponder adalah penjawab email otomatis yang juga memiliki fitur kirim email masal ke subcriber atau yang berlangganan email kita. Percayakah kalian hanya dngan bermodalkan email, para pebisnis online bisa menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena memang Email Marketing ini sangat handal.. Tpi jangan kaget biaya untuk memiliki email autoresponder ini tidak sedikit.. Silahkan anda cek sendiri di aweber.com email autoresponder yang bnyak digunakan blogger dunia seperti probloger.net.

Penjelasannya adalah seperti ini, katakan saja kita udah memakai jasa aweber.com.. Yang perlu kita lakukan mempersiapkan form untuk menyaring pelanggan.. Form ini biasanya berisi nama dan email aja, bisa ditaruh di blog atau dibuatkan web khusus penyaring email. Jadi kalo ada yang berlangganan misalnya sampai 1000 pelanggan, kita bisa mengirim email ke 1000 pelanggan itu dngan sekali klik.. Dan pastinya 1000 pelanggan itu akan membacanya.. Wow amazing kan.. Bagaimana kalo kita memiliki 1juta pelanggan/subcriber. Setiap kita punya produk baru, kita promokan ke 1juta orang, bisa dbayangkan gak.. Jangan banyak2 10% aja dari 1juta yang membeli produk, berapa keuntungan yang kita peroleh?? Pasti susah ngitungnya kan.. He..he..

Nah yang akan saya bahas kali ini adalah yang gratis yaitu Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis. Karena membahas tentang pemula, kitap pakai yang gratis dulu, nanti kalo sudah mahir bisa coba aweber atau autoresponder indonesia. Namun dsini agak beda, mungkin karena gratis kale ya.. ^_^. Okey kita memanfaatkan fitur pembalas otomatis saat liburan yang ada di gmail. Jadi kalo ada yg mengirim email, maka otomatis akan dbalas. Cara mengaktifkannya masuk menu setelan di gmail. Lalu aktifkan pembalas otomatis saat liburan, trus isi pesan dengan penjelasan produk marketing anda, dan save. Belum jelas?? Liat dan coba demonya di istrikubertambahtinggi.blogspot.com .. Demikian postingan tentang Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis. Semoga bermanfaat untuk bisnis online anda.

Description
: Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Memanfaatkan Gmail Untuk Email Marketing Gratis

0 comments:

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru