Blog Belajar Bisnis Internet Memakai Template Standart Blogger

Posted by Unknown Tuesday, January 22, 2013 0 comments
Blog Belajar Bisnis Internet Memakai Template Standart Blogger - Inilah yang bisa saya post sekarang. Dikarenakan blog template seo friendly yang saya pakai untuk blog ini (liat templatenya di Mau Template Seperti Blog Belajar Bisnis Internet???) banyak ditemukan error html atau template tidak valid. Memang sih sebelumnya saya mengoprek template itu dari aslinya, sya tambahkan script dan kode html2 yang lain. Mungkin itu yang membuat template tidak valid. Kalo agan mau check template html agan silahkan dimari gan http://validator.w3.org/. Jelas masalah template ini sangat mempengaruhi keseoan blog ini. Jujur saja saya masi belum menemukan template pengganti. Dan untuk amannya saya menggunakan template standart blogger dari awesome, inc.


Nah kalo agan punya saran template seo friendly dan htmlnya valid tolong direkomendasikan ke saya ya... komen aja link demo dan downloadnya.... thx
Description
: Blog Belajar Bisnis Internet Memakai Template Standart Blogger
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Blog Belajar Bisnis Internet Memakai Template Standart Blogger

0 comments:

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru