Traffic = Money, Benarkah???

Posted by Unknown Saturday, January 26, 2013 1 comments
Inilah yang sering di share oleh para blogger di forum2 besar, Trafik is money. Suatu waktu sya pernah bertanya atau membuat thread di forum bagaimana cara meninggkatkan earning adsense, dan kebanyakan jawabannya adalah simple yaitu trafic = money tanpa memberikan tips n triknya.. huft... Tapi itu semua tidak menurunkan semangat sya untuk belajar meraup dollar dari internet. Setelah saya ubek2 tuh forum (maaf ane gak sebutin forumnya yaw) akhrnya emang nemu tips dan trik apa saja yang membuat blog atau website menjadi mesin uang hanya dengan bermodalkan trafik. Nah loh pengen tau kan???? Makanya baca terus artikel saya ini ya.....

Sebelum menginjak bagaimana menjadikan mesin uang dengan bermodalkan trafik, kita harus tau dulu bagaimana mendatangkan trafik ke blog kita... bener gak?? coba liat tips salah di salah satu blog ini Cara Agar Blog Ramai Pengunjung. Atau anda bisa searching di google dan menggabungkan beberapa tips dan trik dari para master2 blogger bagaimana cara membuat blog ramai pengunjung.

Tidak usah banyak2 minimal 5000 visitor perday sudah bisa dibuat mendapatkan dollar kok.. Untuk visitor minimal segitu kalau dipasangi program ppc, seperti adsense, dll bisa mencapai $5 per hari. Bayangin tuh kalo satu bulan dah $150 dollar atau 1,5 juta. Nah udah sedikit percaya keampuhan trafik kan... Atau masih kurang earning segitu??? makanya tingkatkan trafik blog kamu...

Trafik besar selain bagus untuk dipasangi program ppc, juga dapat menghasilkan uang dengan menyewakan space iklan di blog. Siapa yang tidak mau pasang iklan di blog kamu kalo blog kamu mencapai 15rb visitor perday, apalagi blognya satu niche. Untuk harga penyewaan iklan bisanya diliat dari vistor, ukuran dan lokasi banner yang disewa. Biasanya banner yang terdapat di dalam posting blog adalah yang paling mahal karena iklan yang pertama kali dilihat adalah iklan yang berada di posting artikel bebarengan dengan pengunjung membaca artikel. Wah berpotensi sekali kan hanya dengan bemodalkan trafik.

PUNYA BLOG TRAFIK BERJIBUN = MONETIZE AJA
TRAFIK = MONEY
Description
: Traffic = Money, Benarkah???
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Traffic = Money, Benarkah???

1 comments:

mami gomez said...

yah punya saya 1 500 per day aja masih belum bisa gan

kalo blog agan sendiri gimana ???

kunjungi juga
http://www.infomenarikdanbermanfaat.blogspot.com/2012/12/semua-ilmu-datangnya-dari-allah-swt.html

Post a Comment

Ditunggu komennya gan....
Sistem one click publish gan...
- No captcha verivikasi yang menyebalkan
- No moderasi

NB: No live link / Link hidup ya gan

Comment Terbaru